Minggu, 22 Desember 2013

Park Shin Hye Raih Penghargaan Aktris Terpopuler Berkat 'Heirs'

Akting Park Shin Hye di serial "Heirs" nyatanya mampu memikat para penonton. Bukan hanya meraih rating tinggi, namun bintang "Flower Boy Next Door" itu juga berhasil meraih penghargaan di Anhui TV Drama Awards 2013.

Dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan di Beijing tersebut, Shin Hye berhasil memenangkan penghargaan Aktris Luar Negeri Terpopuler. Shin Hye yang datang dengan mengenakan gaun hitam tampak bahagia menerima penghargaan itu.

Saat itu ia tidak datang sendirian. Salah satu rekan mainnya, Kim Woo Bin, juga ikut hadir dan berpose bersamanya di atas red carpet. Dalam kesempatan tersebut, Shin Hye juga sempat menyanyikan soundtrack "Heirs" yang berjudul "Story".

"Kami bisa merasakan antusiasme para fans China dan respon yang bagus dari media," ujar perwakilan agensi Shin Hye. "Setelah menghadiri sejumlah interview di China, Park Shin Hye juga akan bertandang ke Jepang dan bertemu dengan penggemarnya."

Saat ini masa penayangan serial "Heirs" telah habis di stasiun SBS. Serial romantis tersebut juga turut dibintangi Lee Min Ho, Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Hyungsik ZE:A, Krystal f(x) dan Kang Min Hyuk CN Blue.

Apa yang mau dicari ?