Sabtu, 07 Desember 2013

Hyorin Sistar Kesal Sengaja Difoto dalam Pose Jelek

Siapapun kesal jika difoto dalam kondisi tidak pas sehingga hasilnya jelek. Itu pula yang dialami oleh Hyorin Sistar yang baru-baru ini fotonya ketika tampil menyanyikan "One Way Love" tersebar. Dalam foto itu Hyorin terlihat

jelek saat melakukan "crab dance".

Dalam penampilannya di "Night of TV Entertainment", Hyorin mengatakan sebenarnya kesal dengan ulah fotografer yang usil. Ia sudah tampil tertata rapi namun mereka kerap sengaja menunggu momen saat penampilannya jelek untuk dipotret. Hal itu pun membuat Hyorin kerap galau saat tampil menyanyi.


"Ketika aku melihat foto seperti itu rasanya sangat syok. Aku jadi berpikir apakah benar tarianku seperti itu," ungkap Hyorin. "Kadang aku marah. Kenapa mereka sengaja memotret begitu padahal mereka dapat foto bagus saat aku hanya berdiri."

"Karena hal seperti itulah aku tidak terlalu berusaha keras saat menyanyi," lanjut Hyorin. "Karena aku takut jika tampil maksimal maka akan muncul foto seperti itu."

Di akhir acara Hyorin kemudian membuat video pesan untuk para fotografer dan media. "Aku akan sangat senang jika kalian memotretku lebih cantik sehingga aku bisa menyanyi lebih baik lagi. Atau jika kalian butuh foto seperti itu bisa pakai Photoshop," tutup Hyorin.

Apa yang mau dicari ?