Sabtu, 21 Desember 2013

IU Cium Model Cowok di Video Musik 'Friday'

IU kembali meluncurkan album repackage "Modern Times - Epilogue", Jumat (20/12). Salah satu pemeran utama serial "Pretty Man" ini sekaligus merilis video musik single andalannya, "Friday".

Video musik berdurasi 3 menit 52 detik ini dibintangi oleh model Jang Ki Yong yang juga muncul di video musik "The Red Shoes". Mereka memerankan sepasang kekasih dan sempat berciuman di salah satu adegannya. Kejutan lain diberikan IU dengan menghadirkan Jang Hyun Sunny Hill dan Yoon Hyun Sang di video ini.

"Friday" ditulis dan diciptakan oleh IU sendiri. Lagu ini menceritakan perasaan IU yang tidak sabar menunggu Jumat untuk bisa bertemu kekasihnya.

Penyanyi berusia 20 tahun ini berkolaborasi dengan Jang Yi Jeong, vokalis utama HISTORY yang menjadi juniornya di Loen Entertainment. IU juga menunjukkan kebolehannya bermain gitar akustik untuk mengiringi "Friday".

"Friday" merupakan satu dari dua lagu baru dalam "Modern Times - Epilogue" selain "Crayons". Total ada 15 single dalam album repackage ini termasuk lagu-lagu dari album "Modern Times". 

Apa yang mau dicari ?