Kamis, 02 Januari 2014

Yoona SNSD dan Lee Seung Gi Resmi Pacaran :)

Tahun 2014 dibuka dengan berita artis K-Pop yang cukup menghebohkan fans Yoona dan Lee Seung Gi. Dilansir Allkpop, salah satu situs berita Korea, Dispatch, mengabarkan jika Yoona dan Seung Gi pacaran. Agensi Yoona, SM Entertainment, malah disebut-sebut telah mengonfirmasi kebenaran hal ini.

Dispatch bahkan menyebutkan sumber foto-foto dan narasi bahwa mereka mulai resmi pacaran pada September 2013. Seung Gi menjemput Yoona di rumahnya dan keduanya pergi bersama ke Sungai Han. Dispatch juga menulis bahwa Seung Gi yang baru selesai konser di Jepang, membawakan oleh-oleh khusus untuk Yoona.

Yoona dan Seung Gi sering kencan di luar karena masing-masing masih tinggal dengan orangtua. Mereka juga lebih banyak menghabiskan waktu di dalam mobil untuk menghindari publisitas.

Dispatch bahkan ikut menyertakan kutipan dari pihak SM Entertainment. "Lee Seung Gi dan Yoona saat ini berada dalam tahap di mana mereka melakukan pengenalan satu sama lain," kata pihak SM. Sementara Hook Entertainment juga ikut membenarkan. "Karena ini masalah pribadi, kami tidak tahu detilnya. Tapi benar saat ini mereka memang berkencan."

Sementara itu, media-media Korea Selatan lainnya juga banyak mengabarkan kebenaran berita ini. "Aah, mereka akhirnya pacaran juga. Yoona dan Seung Gi memang pasangan serasi," puji netter.


Sumber

Apa yang mau dicari ?