Kamis, 02 Januari 2014

Heboh Komentar Kyuhyun SuJu Yang Mengejutkan di Acara "Radio Star"

Kyuhyun Super Junior memberikan komentar yang cukup mengejutkan dalam acara "Radio Star". Dalam episode terbaru acara tersebut, Subin Dal Shabet yang menjadi bintang tamu bertanya soal
kemesraan di mata pria.

"Ini bukan tentang aku tapi opara pria. Aku punya beberapa pertanyaan tentang pria. Aku penasaran tentang standar seorang pria tentang bermesraan saat kencan," ujar Subin. "Biasanya kalau seorang pria dan wanita saling suka mereka berkencan kemudian baru saling menyentuh, bergandengan tangan dan berciuman. Karena aku punya lima unnie maka aku dapat banyak masukan. Memang ada beberapa pasangan yang bisa langsung mesra secara instan sebelum berkencan."

Kyuhyun tiba-tiba memberikan komentar yang cukup mengejutkan. Maknae Super Junior ini mengungkapkan bahwa salah satu teman wanitanya pernah bilang padanya saat ini banyak pasangan yang berhubungan seks terlebih dahulu sebelum memutuskan berkencan.

"Yang mengherankan zaman sekarang, mereka melakukannya seperti ini. Cerita ini datang dari salah satu teman wanitaku," ujar Kyuhyun. "Mereka akan melihat dulu bagaimana di atas ranjang, kalau cocok, baru mereka akan berkencan."

Mendengar komentar ini, Kim Gu Ra buru-buru menanggapinya. "Aku tak tahu darimana dia mendengar cerita mengejutkan ini, dia memang anak yang aneh. Mungkin karena ini akhirnya kau banyak dibenci," ujar Kim Gu Ra bercanda. Kyuhyun kemudian langsung berusaha mengkoreksi komentarnya, "Sebenarnya maksudku itu zaman sekarang orang-orang itu lebih terbuka kalau soal bermesraan dengan pasangan."

Komentar Kyuhyun ini pun mengundang sejumlah respon dari netizen. "Menurutku Kyuhyun benar, mungkin tidak harus seks bisa jadi berciuman dan lain-lain," ujar seorang netizen. "Aku bisa mengerti maksudnya, tapi seharusnya dia memberikan contoh yang lain bukan yang seperti itu," ujar netter lainnya.

Apa yang mau dicari ?