Kamis, 02 Januari 2014

Sooyoung SNSD Restui Hubungan Asmara Yoona dan Lee Seung Gi

Terungkapnya hubungan asmara Yoona Girls' Generation dan Lee Seung Gi sukses membuat heboh dunia hiburan Korea. Apalagi masing-masing agensi kedua bintang tersebut dikabarkan telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Bahkan teman satu grup Yoona, Sooyoung ikut bahagia dengan hubungan asmara keduanya.

Dalam acara "One Night of TV Entertainment", Sooyoung memberikan komentarnya terkait hubungan Yoona dan Lee Seung Gi. Aktris serial "Dating Agency" ini mengungkapkan bahwa ia sangat senang hubungan asmara Yoona dan Lee Seung Gi mendapat respon positif dari masyarakat.

"Tepat di awal tahun, berita pacaran Yoona dan Lee Seung Gi terungkap. Mereka juga mengakuinya. Bagaimana menurut pendapatmu?" tanya Yoon Do Hyun pada Sooyoung di acara tersebut. Mendengar pertanyaan ini, Sooyoung sempat menjawabnya dengan bercanda. "Ini sebuah wawancara atau kau benar-benar ingin mengucapkan selamat untuk mereka?" canda Sooyoung.

Ia kemudian meneruskan, "Aku sangat bahagia karena orang-orang merespon positif terhadap hubungan asmara mereka." Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Yoona dan Lee Seung Gi dikabarkan mulai berkencan sejak September 2013. Saat hubungannya terungkap, perwakilan agensi keduanya tak membantah kabar tersebut dan mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran.

Apa yang mau dicari ?