Kamis, 13 Februari 2014

Imutnya Selca Akrab Sunny SNSD Bareng Hyomin T-ara

Bisa dibilang saat ini Girls' Generation dan T-ara adalah sama-sama girlband yang kuat di K-Pop. Alih-alih bersaing, member kedua grup idol ini ternyata bisa berteman baik. Hyomin dan Sunny pun dengan bangga menunjukkan kedekatan mereka.

Hyomin menunjukkan bahwa ia dan Sunny saling mendukung karir masing-masing melalui postingan selca di SNS. Hyomin terharu Sunny merelakan waktu di tengah jadwal padat untuk mendukung film yang dibintanginya. Dalam selca tersebut juga nampak mereka tersenyum mani saat berpose imut.

"Soon Kyu (nama asli Sunny) bilang minta maaf karena tidak bisa datang ke pesta premiere dan di tengah kesibukannya dia datang ke rumahku," tulis Hyomin. "Bahkan dia melakukan pose 'Jinx' untuk mempromosikan filmku sebelum pulang."

"Meski ini membuatku sedikit malu tapi kamu memang temanku yang keren!" puji Hyomin pada Sunny dan ikut mendoakan kesuksesan comeback SNSD. "Kuharap album barumu nanti menjadi hits ya, apapun yang terjadi~ Mr.Mr."

Saat ini Hyomin masih sibuk di Jepang untuk mempromosikan filmnya, "Jinx", yang akan rilis pada 13 Februari. Sedangkan Sunny bersiap-siap untuk comeback SNSD sebentar lagi. Mini album baru SNSD dengan single andalah "Mr.Mr." akan dirilis pada 24 Februari nanti.

Apa yang mau dicari ?