Sabtu, 12 Oktober 2013

Hebohnya Pesta Justin Bieber dan Jay Park Dihadiri Hyoyeon, CL, GD

Justin Bieber tampaknya benar-benar menikmati waktunya selama di Korea. Tak hanya konser, ia juga asyik berpesta dengan para idol K-Pop. Hal itu terjadi ketika pesta Justin bersamaan dengan Jay Park.

Jay Park mengadakan acara peluncuran labelnya bernama AOMG dengan menggelar pesta di klub THE A di Gangnam. Acara tersebut akhirnya berubah menjadi pesta after party konser Justin. Pesta itu semakin heboh karena dipenuhi oleh para member grup idol seperti miss A, 2PM, Big Bang, 2NE1, Girls' Generation hingga G.NA.

Tampak G-Dragon yang jadi bintang tamu di konser Justin datang serba hitam, sama seperti CL dan Min. Hyoyeon, Sandara Park, Wooyoung, Jun.K, Seulong, Kangin dan Ryeowook juga berada di dalam klub. Sedangkan Justin tampak asyik menemani DJ dalam keadaan topless.

Kabarnya beberapa tamu sudah datang ke acara AOMG sebelum dimulai dan sebagian tiba setelah berubah jadi pestanya Justin. Alhasil yang semula tamu pesta Jay Park ikut bergabung dengan keramaian pesta Justin. Para fans 2PM sendiri tak kalah heboh melihat foto idolanya berada satu acara dengan Jay Park.

"Benar-benar seru karena ada perwakilan dari SM, YG dan JYP di sana," tulis seorang netter. "Senangnya melihat ada member 2PM dan Jay Park meski tak semua hadir," imbuh lainnya. "Inilah K-Pop in the house! Aku juga ingin ikut bergabung jadinya."


Sumber

Apa yang mau dicari ?